Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Susur Sungai Semuncar Agustus 2010

Kami team susur sungai semuncar yang akhirnya berangkat berlima dari 103 anggota yang ada di group facebook Balung dari kiri Muklis, Yon, Muklas, Jack, Harjono. walaupun begitu perjalanan sangat seru dan luar biasa.

Perjalan pertama turun dari desa kita akan melewati Makam Syeh Maulana Maghribi yang disampingnya ada gua biasanya utuk nyepi.

Ditengah-tengah perjalanan kita akan di kejutkan dengan adanya bunga edelweis yang biasanya tumbuh di puncak gunung, Bunga edelweis tersebut memiliki sedikit perbedaan dari biasanya yang kita lihat di puncak gunung, bunga yang dihasilkan tidak berkelompok dan baunya kurang harum.

Pemandangan jalur susur sungai yang terdiri dari bebatuan besar 

Aktifitas perjalanan melepas lelah dengan bermain air yang sangat jernih

Sajian alam dengan keindahan air terjun pertama ini, dingin dan segar airnya


 Dari air terjun pertama kita akan lanjut ke air terjun kedua, di perjalanan pemandangan sangat indah dan cocok bagi kalian suka berfoto-foto.

 Air terjun ke dua
Perjalan ke air terjun ke tiga sangat seru dan menantang (bebatuan besar dengan aliran air yang jernih)

Serunya team susur sungai saat menaiki bebatuan menuju ke air terjun ke tiga dengan webing, sayang kesempatan itu saya tidak terambil gambarnya karna yang membawa kamera

Air terjun ketiga
Dari air terjun ketiga kita akan memutar jalan lewat tebing karena keadaan air terjun ke tiga tidak memungkinkan kami untuk langsung naik ke air terjun terakhir yang sangat tinggi dan keindahannya seperti lukisan alam yang indah.
Tapi sayangnya pada saat itu setelah kita menaiki tebing, jalan terputus karena longsor dan cuaca lagi tidak mendukung karena turunnya kabut, jadi kami putuskan untuk kembali turun dan kami melepaskan kelelahan kami di air terjun pertama
Mandi dan melepaskan lelah di air terjun pertama.,., Segar.,.

1 comment for "Susur Sungai Semuncar Agustus 2010"